Friday, November 06, 2015

Contoh Surat Tugas UKG dari Kepala Sekolah


 Surat Tugas UKG 2015


Dalam waktu dekat ini tepatnya hari senin tangal 09 Nopember 2015 akan dilaksanakan Uji Komptensi Guru serentak di seluruh Indonesia. Bagi Guru yang sudah atau belum memiliki NUPTK yang mengajar pada sekolah dibawah naungan Dinas Pendidikan untuk jenjang SD SMP SMA dan SMK.

Namun untuk distribusi Kartu Peserta UKG belum semuanya terkirim ke tiap PTK/Guru. Hal ini dimungkinkan terhalang beberapa kendala dilapangan. Yang harus dipersiapkan adalah 
  1. Kartu Peserta UKG (biasanya didistribusikan langsung ke PTK atau dibagikan pada saat ujian dilaksanakan)
  2. Tanda Pengenal (KTP/SIM)
  3. Fotocopy Ijazah S.1 (Bagi yang sudah berkualifikasi S1,S2,S3)
  4. Fotocopy Ijazah terakhir (bagi yang belum sarjana)
  5. Fotocopy Sertifikat Pendidik (bagi yang sudah sertfikasi)
Semua itu adalah syarat wajib yang harus dibawa pada saat melaksanakan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 ini. Tapi untuk tiap daerah dipastikan berbeda karena peraturannya berbeda-beda.

Nah untuk Surat Tugas UKG dari Kepala Sekolah itu bukan syarat wajib, ini diberikan untuk pengganti Ijin tugas selama menjalani UKG. Supaya dalam Absensi tetap hadir untuk keperluan Daftar Hadir atau mungkin untuk bukti fisik hal yang lainnya.
Preview File

 Download Surat Tugas UKG dari Kepala Sekolah

Demikianlah Uraian Singkat dan padat Mengenai Contoh Surat Tugas UKG dari Kepala Sekolah. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Bapak/Ibu sekalian. Semoga dalam melaksakan UKG Tahun 2015 ini diberikan Kelancaran dan kesuksesan.


EmoticonEmoticon