Saturday, November 07, 2015

Latihan UKG Mandiri PKN SMP Lengkap Offline

Latihan UKG Mandiri PKN SMP Lengkap


Latihan UKG Mandiri PKN SMP Lengkap - UKG 2015 - Latihan Soal UKG 2015 - Contoh Soal UKG offline - Aplikasi UKG 2015 Offline. UKG atau Uji Kompetensi Guru segera dilaksanakan, dimulai dari persiapan kartu peserta, ijazah dan sertfikat pendidik. Disamping itu juga harus dipersiapkan mental, kisi-kisi, soal latihan bahkan cara menggunakan Aplikasi secara online dan Offline.

Untuk itulah kiranya Admin akan membagikan Aplikasi UKG SMP Mata Pelajaran PKN yang mungkin bisa menjawab kegelisahan dalam mengoperasikan Ujian secara Online. Secara tidak langsung ini sebagai latihan Ujian Kompetensi Guru supaya nantinya lebih terbiasa dalam melaksanakan UKG Tahun 2015 ini.

File yang dibagikan kali ini berupa Aplikasi dan didalamnya berisikan Panduan dan Tata cara penggunaanya. Berikut ini Preview File yang bisa anda lihat dibawah ini :

Preview File

Untuk Mendapatkan File Aplikasinya yang nanti bisa anda pasang pada Personal Computer (PC) atau Notebook, bisa anda download tombol dibawah ini:


 Download Latihan UKG Offline

Demikilanlah uraian singkat mengenai Latihan UKG Mandiri PKN SMP Lengkap. Mudah-mudahan dapat diterima dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru sekalian. 
Admin ucapkan semoga diberikan kelancara dalam melaksanakan UKG Tahun ini.


EmoticonEmoticon