Friday, November 06, 2015

Cek Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016


Cek Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016

Cek Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 - Ujian Nasional 2016 - Peserta Ujian Nasional 2016. Ujian Nasiona merupakan salah satu ujian yang dilaksanakan peserta didik dala menempuh kelulusan dari setiap jenjang mulia dari SMP, SMA dan SMK, sedangkan untuk jenjang SD disebut Ujian Sekolah.

Untuk Tahun 2016 ini Calon Peserta Ujian Nasional seluruh datanya diambil dari Aplikasi Pendataan Dapodikdas dan Dapodikmen. Berikut alur Data untuk Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016.
Alur Data Pendaftaran Peserta Ujian Nasional 2016
Kalau demikian maka diharuskan data yang ada pada Aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen harus benar-benar sesuai dengan kebenarannya dan harus dipertanggung jawabkan. Karena Data ini akan diambil dan dijadikan dasar dalam menentukan Peserta Ujian Nasional, Ijazah dan SKHUN pada akhirnya.

Jadwal Pengelolaan Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016

Segera cek kevalidan data yang ada webiste Calon Peserta Ujian Nasional, dan lakukan perbaikan bila memang membutuhkan perbaikan. Karen bila melihat jadwalnya maka semakin dekat Pengambilan datanya pada Akhir Bulan Desember Tahun 2015 ini.

Berikut ini Cara Mengecek Data Calon Peserta Ujian Nasional 
Dasboard Calon Peserta Ujian Nasional 2016

  • Cek Kebeneran Data Peserta Didik dan Unduh Berita Acara pada Tabs berita acara di Menu Calon Peserta Ujian Nasional.
Data Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016

Demikianlah Uraian singkat dan Padat mengenai Cek Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016. Semoga dapat membantu Bapak/Ibu dalam pekerjaannya.
Sumber : Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah


EmoticonEmoticon