Monday, February 17, 2020

Daftar Sekolah Penerima BOS Gelombang 1 Thn 2020

Daftar Sekolah Penerima BOS Gelombang 1 Thn 2020

Berikut ini Daftar Sekolah Penerima BOS Gelombang 1 Thn 2020 jenjang SD, SMP, dan SMA yang terlampir dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kepmendikbud) nomor 231/P/2020.

Isi Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kepmendikbud) Nomor 231 P 2020 tentang Penerima Dana BOS Gelombang 1 Tahun 2020 menyatakan bahwa :

KESATU : Menetapkan satuan pendidikan penerima bantuan operasional sekolah reguler tahap I gelombang I tahun 2020 yang selanjutnya disebut Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Reguler sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

KEDUA : Rekapitulasi jumlah Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Reguler tiap jenjang tiap provinsi tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

KETIGA : Alokasi bantuan operasional sekolah reguler yang diberikan kepada Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Reguler sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU digunakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

KEEMPAT : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Kepmendikbud (Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) Nomor 231 P 2020 tentang Penerima Dana BOS Gelombang 1 Tahun 2020  ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

Daftar Sekolah Penerima BOS Gelombang 1 Thn 2020

Silahkan dilihat atau langsung di Download saja file lengkapnya supaya jelas apakah sekolah bapak/Ibu termasuk ke Penerima Dana BOS Gelombang 1, Gelombang 2 atau Gelombang 3 dan seterusnya.

Download File :
UNDUH Daftar Sekolah Penerima BOS Gelombang 1 Thn 2020
Itulah kiranya Sekedar Informasi meneruskan dari Web Resminya BOS.Kemdikbud pada kesempatan kali ini. Semoga bisa memberi Gambaran untuk pencairan Dana BOS Tahun 2020.


EmoticonEmoticon