Saturday, August 25, 2018

Tabel Angka Kredit Guru Terbaru

Tabel Angka Kredit Guru Terbaru - Berjumpa dengan dengan kami admin di blog pendidikan https://wikipediapendidikan.blogspot.com. Update kali ini kami bagikan Panduan mengenai Angka Kredit Guru semua jenjang sekolah baik SD, SMP, SMA dan SMK untuk kenaikan Golongan Jabatan Fungsional dibuat dalam format Excel.
Tabel Angka Kredit Terbaru ini menjadi patokan akan Nilai Angka Kredit yang berkaitan dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Dengan begitu jika Bapak dan Ibu ingin menaikan Golongan Jabatannya maka bisa melihat kegiatan apa saja yang termasuk dan mendapatkan nilai kredit supaya mencapai batas tertentu yang sudah di tetapkan.

Dan nilai Angka kredit sudah baku dan tidak bisa dirubah kembali. Initinya adalah jika memang sudah mencapai bahkan melibihi batas nilai yang ada untuk golongan tersebut, bapak dan ibu layak mendapatkan kenaikan golongan.

Tabel Angka Kredit Guru Terbaru

Silahkan bagi yang ingin berbagi kembali bagikan postingan admin kali ini dan jika ada yang membutuhkan tabel angka kredit guru silahkan langsung download filenya di bawah ini. Semoga membantu. Terima kasih.
  • Tabel Angka Kredit Guru Terbaru Download 
Itulah kiranya informasi mengenai Tabel Angka Kredit Guru Terbaru. semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon