Saturday, December 02, 2017

Download Program Kerja Panitia UAS Semester 1 dan 2 SD, SMP SMA SMK

Berikut ini kami berikan contoh Program Kerja Panitia UAS Semester 1 dan 2 SD, SMP SMA SMK yang siap digunakan sebagai salah satu persiapan dan pembagian tugas pokok dan fungsi jabatan format Word (Docx atau Doc).

Download Program Kerja Panitia UAS Semester 1 dan 2 SD, SMP SMA SMK
Landasan Hukum Program kerja UAS


Program Kerja atau Rencana Kerja Ujian Akhir Sekolah (UAS) ini haruslah dibuat sebelum dilaksanakan kegiatan pada hari "H". Karena memang semua perencanaan harus dibuat dai jauh-jauh hari. Ini sebagai salah satu bentuk siapnya dalam melaksanakan kegiatan.

Selain itu juga, ini sebagai pegangan Bagi pemegang jabaran dalam susuan kepanitiaan UAS baik di SD, SMP, SMA dan SMK sederajat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya supaya tidak adanya tumpang tindih dalam kewenangannya.

Kami bagikan Program Kerja UAS Siap pakai ini karena sudah sering digunakan di sekolah admin sendiri dan alhamdulillah dalam pelaksanaan berada dalam kelancarana.

Bagi yang ingin mencoba atau referensi dalam membuat Program Kerja yang baik dan benar untuk kegiatan UAS, bisa mendapatkannya langsung setiap jenjang melalui link dibawah ini :

Download File :


EmoticonEmoticon