Thursday, December 24, 2015

Wikipedia Pendidikan_Laporan dan Lampiran On The Job Learning Kepala Sekolah SD

Wikipedia Pendidikan_Laporan dan Lampiran On The Job Learning Kepala Sekolah SD - Download Contoh OJL Kepala Sekolah SD - Laporan dan Lampiran On The Job Learning SD - Laporan OJL calon Kepala Sekolah SMP -Laporan OJL calon Kepala Sekolah SMA - Laporan OJL calon Kepala Sekolah SMK - Laporan OJL calon Kepala Sekolah MTS - Laporan OJL calon Kepala Sekolah SD - Laporan OJL calon Kepala Sekolah MA. 

Wikipedia Pendidikan_Laporan dan Lampiran On The Job Learning Kepala Sekolah SD
Wikipedia Pendidikan_Laporan dan Lampiran On The Job Learning Kepala Sekolah SD
OJL atau On The Job Learning merupakan kegiatan yang dilaksanakan Calon Kepala Sekolah (Cakep) dalam rangka sebagai tugas akhir setelah dilaksanakan kegiatan pembinaan selama hampir 1 bulan lebih. Para Guru yang mencalonkan Kepala Sekolah harus melaksanakan kegiatan ini di 2 sekolah yang berbeda. 1 Sekolah pada sekolah Induk Sebelumnya dan 1 sekolah lagi pada sekolah yang berdekatan jaraknya.

Kegiatan ini seperti halnya Skripsi yang biasa dilakukan seorang mahasiswa pada tingkat akhir, Karena kegiatan ini juga harus melaksanakan survey lapangan dan membutuhkan data yang nantinya diolah dan dimasukan pada laporan OJL ini. Kegiatan ini juga hampir keseluruhan nantinya sebagai tugas pokok dan fungsi sebagai Kepala Sekolah.

Setiap kegiatan pastinya terdapat kendala yang dihadapi apalagi banyaknya pekerjaan sekolah yang sama sekali tidak boleh ditinggalkan. Maka dari itu Admin berinisiatif untuk membagikan file ini Kepada Bapak/Ibu Calon kepala sekolah sebagai bahan bacaan, referensi, atau panduan dalam rangka menyusun Laporan OJL ini. Ditambah lagi kebanyakan Cakep (calon kepala sekolah) berumur lebih dari 45 tahun keatas yang pastinya pola pikir sudah mulai berkurang.

Untuk melihat preview filenya bisa Bapak/Ibu Calon Kepala Sekolah lihat dibawah ini :


Untuk mendapatkan filenya silahkan Bapak/Ibu Calon Kepala Sekolah bisa klik link download dibawah ini :
Demikianlah kiranya uraian artikel tentang Laporan dan Lampiran On The Job Learning Kepala Sekolah SD. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu Calon Kepala Sekolah baik untuk sekarang maupun dimasa mendatang. Sekian dan Terima Kasih.
Password : https://wikipediapendidikan.blogspot.com

1 comments so far

Password Winrarnya Ndak Mau Gan.


EmoticonEmoticon