Thursday, December 24, 2015

Wikipedia Pendidikan - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling Kurikulum 2013

Wikipedia Pendidikan - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling Kurikulum 2013 - Konsep Strategi Layanan BK Kurikulum 2013 - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan Konseling SMP Kurikulum 2013 - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan Konseling SMA Kurikulum 2013 - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan Konseling SMK Kurikulum 2013 - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan Konseling MA Kurikulum 2013 - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan Konseling MTS Kurikulum 2013.


Wikipedia Pendidikan - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling Kurikulum 2013
Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling Kurikulum 2013
Wikipedia Pendidikan - Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan setiap bimbingan disekolah. Tapi sebelum itu setiap konselor wajib mengetahui konsep dan strategi mengenai Bimbingan dan Konseling terutama yang baru menjabat sebagai konselor di sekolah.

File ini dikembangkan dari Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 81A Tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum Lampiran IV Pedoman Umum Pembelajaran.

Adapun beberapa pembahasan dalam file ini diantaranya :
  1. Arti dari Konsep Layanan Bimbingan dan Konseling
  2. Komponen Layanan Bimbingan dan Konseling
  3. Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling
  4. Pihak yang terlibat.
Kalau melihat uraian diatas maka seorang konselor harus benar-benar menguasai ke 4 pokok dari Konsep dan Strategi layananan Bimbingan dan Konseling ini. Apalagi Referensinya dari Permendikbud nomor 81A Tahun 2013 yang merupakan hasil perumusan orang-orang yang ahli dalam bidangnya sehingga lahirnya permen ini.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan Bapak/Ibu Konselor bisa melihat file previewnya dibawah ini :

Untuk mendapatkan file ini silahkan klik link download dibawah ini :

Demikianlah uraian singkat mengenai Konsep dan Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling Kurikulum 2013. Semoga dapat membantu pekerjaan Bapak/Ibu Konselor dalam pekerjaan dan lebih memahami makna dari konsep dan strategi dalam layaanan bimbingan dan konseling. Sekian dan Terima Kasih.

1 comments so far

http://berkassekolahdotcom.blogspot.com/2016/02/aplikasi-kkm-sd-ktsp-kelas-123456-tahun.html


EmoticonEmoticon