Thursday, March 17, 2016

Program Adminstrasi Guru Terlengkap 2016 dalam 1 File Excel

Wikipedia Pendidikan - Selamat siang menjelang sore anda semuanya para pengunjung setia blog pendidikan yang sederhana ini, Semoga selalu sehat serta diberikan kecukuan rijki. Amin... Makin hari Guru disibukan dengan berbagai Adminsitrasi yang sangat banyak apalagi bila sekolah menggunakan Kurikulum 2013 yang syarat dengan berbagai penilaian untuk siswa. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini :

Program Adminstrasi Guru Terlengkap 2016 dalam 1 File Excel


Program Adminstrasi Guru Terlengkap 2016 - Program administrasi atau sering disebut dengan perangkat adminstrasi yang menunjang kesehariannya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pengajar juga harus di bukukan dengan tertib dan heamt waktu.

Tentu saja tidak hanya mengajar, guru juga harus membuat administrasi pendukung diantaranya :

  1.  Jadwal Pelajaran
  2. Keiteria Ketuntasan Minimal (KKM)
  3. Kalender Pendidikan
  4. Silabus
  5. Program Tahunan (ProSem)
  6. Program Semester (ProSem)
  7. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  8. Absensi 
  9. Rekapitulasi Absensi Siswa
  10. Nilai Raport
  11. Rekapitulasi Nilai
  12. Koreksi Soal
  13. dan masih banyak yang lainnya
Mungkin ini hanya sebagain kecil saja, Apalagi kalau guru tersebut diberikan tugas tambahan seperti Wali Kelas ataupun Pembina OSIS dll. Kaitannya dengan yang dibagikan kali ini, 11 Point diatas admin rangkumkan dalam 1 file Excel supaya lebih mudah, simpel dan efesien dalam waktu mengerjakannya.

Untuk yang penasaran dan barangkali dalam point tersebut ada yang dibutuhkan, Silakan langsung saja download filenya. Demikianlah kiranya berbagi file aada kesempatan kali ini tentang Program Adminstrasi Guru Terlengkap 2016 , Semoga bisa berguna serta bermanfaat 


EmoticonEmoticon