Sunday, March 13, 2016

Aplikasi Stempel Format Excel - Pengertian dan Kegunaannya

Wikipedia Pendidikan - Selamat malam sobat!! Pada malam ini admin akan mencoba membagikan file tentang "Aplikasi Stempel Format Excel". Yang terpikir dibenak anda pastinya bagaimana bisa stempel dibuat dari microsoft excel atau dalam bentuk softcopy?

Namun sebelum langsung ke filennya silahkan pahami dahulu Pengertian dan Kegunaan Stempel?

Aplikasi Stempel Menggunakan Format Excel

Pengertian Stempel

Versi 1 - Stempel adalah alat yang bisa membantu kebutuhan kita dalam pengesahan biasanya stmpel digunakan pada pengesahan izajah ,nota dan masih banyak lagi pengesahan-pengesahan lainnya , Dalam suatu toko biasanya stempel digunakan untuk alat bukti seperi lunas ,trimaksaih , dah msih banyak bukti-bukti dari stempel.

Versi 2 - Stempel merupakan alat yang sangat membantu sekali untuk melakukan pengesahan suatu data,catatan, berkas, atau surat keterangan resmi. Hal ini bisa dipergunakan untuk seluruh kalangan baik dinas pemerintah, swasta, sekolah, kantor, toko-toko, dan instansi lainnya.

Kegunaan Stempel

Kegunaan Stempel di lingkungan sekola bisa admin paparkan beberapa diantaranya :
  • Sebagai Bukti Pengesahan
Dalam mengeluarkan dokumen seperti Surat Keluar, Surat Keputusan, Surat Edaran, Surat bersifat Informasi, Surat Undangan Rapat akan menjadi Sah secara kedinasan bila dibubuhi dengan Stempel Resmi Sekolah.
  • Sebagai Bukti Pertanggungjawaban
Setiap dokumen yang dibubuhi stempel basah atau resmi maka dokumen itu dapat dipertanggung jawabkan secara hukum kaitannya dengan Jabatan yang dipegangnya.
  • Sebagai Penguat Keputusan
Setiap dokumen keputusan dari Kepala Sekolah wajib dibubuhi Stempel karena itu akan menjadi sahknya dokument tersebut serta bisa ditindaklanjuti kemudian. Kalau kaitannya dengan Sekolah itu berarti urusan Dinas atau Pengesahan suatu surat, dokumen atau pemberitahuan yang diberikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Komite Sekolah, Siswa dan Siswi, Orang Tua Siswa dan masih banya lagi kegunaan Stempel.

Stempel yang akan dibagikan kali ini menggunakan format Excel berarti bukan dalam bentuk Fisik melainkan dalam bentuk softcopy. Untuk yang masih membutuhkan Aplikasi ini silahkan langsung saja download filenya.

Demikianlah kiranya berbagi file tentang  Aplikasi Stempel Format Excel. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk anda sekalian. Sekian dan Terima Kasih.

Referensi untuk :
  • Dowload Aplikasi Stempel
  • Aplikasi Stempel Excel
  • Stempel Excel Free Download
  • Free Download Aplikasi Stempel format Excel
  • Gratis Aplikasi Stempel
  • Download Gratis Aplikasi Stempel Excel
  • Aplikasi Stempel Excel menggunakan format Excel


EmoticonEmoticon