Friday, March 13, 2020

SOAL PTS Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 dan 4

SOAL PTS Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 dan 4


SOAL PTS Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 dan 4 ini melanjutkan postingan sebelumnya dari Tema 1 dan 2 dan tentunya akan kami bagikan sebagai referensi untuk Bapak/Ibu Guru Kelas 1 SD/MI dalam format Word yang bisa di cetak serta mudah diedit sebagai salah satu persiapan menjelang pelaksanaan Penilaian Tengah Semester Genap.

Soal-Soal PTS Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 yang kami bagikan kali ini tentulah tidak keluar dari Buku Tema 5 Kurikulum 2013 Revisi 2018. Disesuaikan dengan Tema Pembelajaran yang memang sudah diberikan dalam setiap KBM di Sekolah.

Soal-soal ini dilengkapi dengan Kunci Jawaban supaya mempermudah dalam proses analisis dan kemungkinan kesalahan dalam jawaban yang kami berikan. Didukung dengan tuntutan Kurikulum 2013 revisi 2018 dimana harus disisipkan unsur HOTs (High Order Thinking Skills).

Soal PTS Kelas 1 Tema 5 ini tentu saja jauh dari kata sempurna, maka dari itu tolong dicek dahulu isi didalamnya atau bisa langsung di lihat melalui preview dibawah ini ;


Preview SOAL PTS Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 dan 4


Download File :
Itulah kiranya berbagi file dan informasi mengenai Soal Penilaian Tengah Semester (PTS) Kelas 1 Tema 5 Subtema 3 dan 4 di Semester Genap ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon