Thursday, February 27, 2020

RPPH TK-B Tema Keluarga K13 Revisi Terbaru

RPPH TK-B Tema Keluarga K13 Revisi Terbaru

RPPH TK-B Tema Keluarga K13 Revisi Terbaru - Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian atau dikenal dengan singkatan RPPH merupakan salah satu Administrasi yang harus dibuat serta digunakan Guru dalam memberikan pembelajaran di sekolah supaya lebih kena akan kompetensi yang akan dicapai.

Karena didalamnya sudah terdapat materi pelajaran, metode pembelajaran, model pembelajaran, sarana prasarana, sumber belajar, langkah pembelajaran sampai dengan penilaian atau assessment.

Sehingga dibuatnya RPPH ini memudahkan Guru dalam melihat kemampuan siswa dalam Kompetensi Pedagogik, Pengetahuan, dan Keterampilan untuk nantinya digunakan sebagai evaluasi atau perbaikan dari berbagi aspek.

Disini kami hanya membagikan Contoh RPPH TK-B Tema Keluarga yang mungkin bisa dijadikan referensi tambahan meskipun banyak sekali pihak yang menjualnya baik di Market Place ataupun melalui media sosial. Namun RPPH yang kami bagikan kali ini GRATIS.

Meskipun Gratis, anda harus bisa melihat mana RPPH yang masih menggunakan Kurikulum 2013 revisi dan Mana yang sudah Kurikulum 2013 Revisi dengan HOTs. Apalagi dari hasil membeli harus lebih teliti Apakah sang penjual betul-betul seorang tenaga pendidik di PAUD?

RPPH yang dibagikan sudah kami terapkan di PAUD PGRI Nurillah Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Jadi tidak perlu khawatir akan kebenaran file yang dibagikan. Contoh RPPH Tema Keluarga yang dibagikan kali ini bisa dilihat melalui preview dibawah ini :


Preview RPPH TK-B Tema Keluarga Sub Tema Anggota Keluarga


Bagi yang membutuhkan, kami sediakan dalam bentuk file Word yang bisa di Unduh melalui link dibawah ini :
  • Tema Keluarga Subtem ANGGOTA KELUARGA, UNDUH
  • Tema Keluarga Subtema KEBIASAAN DALAM KELUARGA, UNDUH
  • Tema Keluarga Subtema MAKANAN DAN PAKAIAN, UNDUH
  • Tema Keluarga Subtema RUMAHKU, UNDUH
Itulah kiranya berbagi Contoh RPPH TK Kelompok B Tema Keluarg dengan Subtemanya yang lengkap dalam format Word. Semoga bisa membantu.


EmoticonEmoticon