Friday, September 13, 2019

Soal PTS/ UTS Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013 Format Docs

Berikut ini kami bagikan contoh Soal PTS/ UTS Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013 Format Docs yang siap di cetak dan didownload secara Gratis khusus bagi Guru Kelas 1 yang membutuhkan sebagai persiapan menjelang Pelaksanaan Ujian Tengah Semester atau Penilaian Tengah Semester 1.

Soal PTS/ UTS Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013 Format Docs

Penilaian Tengah Semester/ Ujian Tengah Semester Kelas 1 Kurikulum 2013

Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester 1 akan segera dilaksanakan mengingat sudah beberapa Tema yang diberikan Guru dalam KBM di Sekolah. Dengan begitu tentu haruslah dilaksanakan Ujian Pengetahuan siswa untuk perbaikan atau Evaluasi kedepannya. Apakah siswa mampun mencapai kompetensi (indikator) yang sudah ditentukan melalui KKM?? Jika memang belum jangan lupa untuk dilaksanakan REMEDIAL bagi siswa yang dianggap kurang.

Jenis Soal PTS/ UTS semester 1 ini berupa Soal Pilihan Ganda dan beberapa soal Essay. Dan tingkat kesulitan soalnya sudah disesuaikan dengan intake siswa. Adapun nanti perubahan-perubahan soal bisa dilakukan sesuai kebutuhan bapak/ibu akan sangat mudah mengingat file yang dibagikan dalam bentuk Word.

Dengan adanya kisi-kisi yang dibagikan kali ini akan sangat mudah menganalisis bentuk soal juga bisa memberikannya kepada siswa dan siswi sebelum Ujian dilaksanakan.

Download Soal PTS/ UTS Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013 Format Docs

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Soal PTS/ UTS Kelas 1 Kurikulum 2013 Format Docs ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini :


Soal PTS/ UTS Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013 Format Docs


Download File :
Soal PTS Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013 Semester 1
Itulah kiranya berbagi file dan informasi pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu Bapak/Ibu dalam menyediakan, menyusun Soal PTS atau UTS semester 1 versi Kurikulum 2013. Sekian dan Terima Kasih.


EmoticonEmoticon