Sunday, September 01, 2019

Silabus Bahasa Lampung SD Kurikulum 2013

Berikut ini kami bagikan kembali contoh untuk Silabus Bahasa Lampung SD Kurikulum 2013 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 dalam format Word yang bisa didapatkan secara Gratis.

Silabus Bahasa Lampung SD Kurikulum 2013


Silabus Bahasa Lampung SD Kurikulum 2013 yang dibagikan kali ini didapatkan dari Dinas Pendidikan Provinsi Bandar Lampung melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. kami bagikan kembali supaya cepat tersampaikan ke seluruh sekolah yang masih menyelenggarakan mata pelajaran ini.

Yang pasti ini akan dijadikan panduan/ acuan bagi bapak/Ibu dalam membuat atau mengembangkan menjadi RPP Bahasa Lampung. Begitu juga untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran Bahasa Lampung atau Administrasi Guru SD Bahasa Daerah.

Untuk RPP Bahasa Lampung SD K13 akan kami udpate secepatnya begitu juga dengan Administrasi laiinya yang berkaitan dengan muatan lokal bahasa dan sastra lampung..

Semua itu Gratis tanpa biaya seperserpun.

Tidak banyak yang akan kami bahas, dikarenakan waktu tahun pelajaran baru sudah dimulai dan Bapak/Ibu Guru harus segera membuat dan menyusun Perangkat Pembelajaran ini sebagai penunjang keberhasilan dalam setiap tugas pokok dan fungsi sebagai tenaga pendidik (guru) di sekolah/ madrasah.

Langsung saja Download setiap filenya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini ;


Itulah kiranya berbagi Informasi dan file Silabus Bahasa Lampung SD Kurikulum 2013 pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk Bapak dan Ibu dimanapun berada. *) apabila file tidak bisa dibuka.. silahkan masukan password : wikipediapendidikan.blogspot.com


EmoticonEmoticon