Tuesday, June 25, 2019

RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006

Wikipedia Pendidikan - Berikut ini kami bagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus Bahasa dan Sastra Sunda Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2006 dalam format Word yang bisa didapatkan secara Gratis untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran/ Adminsitrasi Guru untuk semester 1 dan semester 2.

Kenapa Kami bagikan Kurikulum 2006? Khusus Mata Pelajaran Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda ini tidak ada aturan khusus dalam menggunakan Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum 2006. Karena saat ini Bahasa Sunda tidak termasuk kedalam Mata Pelajaran Wajib dan tidak terhitung Jamnya dalam Aplikasi Dapodikdasmen. Sama seperti Halnya BP/BK. Intinya adalah dibuatkan Perangkat Pembelajaran/ RPP dan Silabus untuk 1 tahun pelajaran secara lengkap.

RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006

RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006 ini mungkin bisa dijadikan Contoh, Solusi, Referensi dalam pembuatan Perangkat Pembelajaran yang benar. Ini juga bisa digunakan sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah Standar Isi dan Proses.

 *) Untuk kedepannya kami akan mencoba mencari RPP dan Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi.

Download RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006 dalam Format Docx ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini :

RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006


Download File :
Itulah kiranya berbagi file dan informasi mengenai RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 4 Kurikulum 2006 pada kesempatan kali ini. Apabila ada Kekurangan, Request, Saran dan Kritik, jangan sungkan untuk berkomentar di kolom yang sudah tersedia.


EmoticonEmoticon