Tuesday, October 09, 2018

Aplikasi RAPORT MI Kurikulum 2013

Tags

Berikut ini kami bagikan Aplikasi RAPORT MI Kurikulum 2013 dalam format excel untuk MI Kelas 1 dan 4 Semester Ganjil dan Genap yang bisa di DOWNLOAD Gratis tentunya.

Aplikasi RAPORT MI Kurikulum 2013

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 khusus untuk MI memang sudah banyak beredar, dimulai dari yang Gratis sampai yang berbayar. Tetapi Bapak/ Ibu haruslah cerdas dalam memilih Aplikasi yang memang bisa diandalkan untuk Mengelola Nilai sekaligus Cetak Raport Sementara baik semester 1 ataupun 2.

Semua itu sudah ada dalam Aplikasi Cetak Raport MI Kurtilas. Selain mengolah nilai, mencetak raport kami bagikan Gratis, tanpa password, dilengkapi juga dengan petunjuk penggunaan yang sudah dipasang disalah satu sheet.

Tenang saja, dalam Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Petunjuk Penggunaan, Jadi bapak/ Ibu bisa dengan mudah menggunakannya. Selain itu tidak adanya password atau sheet yang dikunci, supaya bisa menambahkan fitur yang lain jika memang diperlukan.

Maunya sech membagikan untuk kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 , dan 6, namun apa daya karena memang kami mempunyai untuk kelas 1 dan 4 semester ganjil dan genap saja. Bagi yang membutuhkan bisa mendapat filenya melalui link dibawah ini :
  • Aplikasi Raport MI K13 Kelas 1 semester 1/Ganjil DOWNLOAD
  • Aplikasi Raport MI K13 Kelas 4 semester 1/Ganjil DOWNLOAD
  • Aplikasi Raport MI K13 Kelas 1 semester 2/Genap  DOWNLOAD
  • Aplikasi Raport MI K13 Kelas 4 semester 2/Genap DOWNLAOD


EmoticonEmoticon