Tuesday, March 20, 2018

Aplikasi Konversi Nilai UH, UTS, UAS, UKK

Tags

Aplikasi Konversi Nilai UH, UTS, UAS, UKK - Seorang Guru menilai tentunya didasari dengan kemampuan siswa terutama dalam ketercapaian kompetensi dari setiap indikator materi pelajaran baik itu untuk Ulangan Harian, UTS, UAS atau UKK. Kendalanya dimana menemukan sejumlah siswa mendapatkan nilai dibawah KKM atau Kriteria Ketuntasan Minimal yang sudah ditetapkan sebelumnya.


Aplikasi Konversi Nilai UH, UTS, UAS, UKK
Download Aplikasi Konversi Nilai UH, UTS, UAS, UKK

Aplikasi ini membantu menkoversikan nilai keseluruhan untuk tambahan bagi siswa yang mendapatkan nilai dibawah KKM dengan cara menaikan nilai secara keseluruhan namun sesuai dengan rentang yang sudah diatur sebelumnya dengan Aplikasi ini.

Dengan demikian tidak adanya siswa yang dirugikan terutama nilai yang paling tinggi karena semua nilai akhir yang didapatkan siswa sama-sama naik dengan catatan adanya rentang nilai tersebut.

Mungkin bapak dan ibu mengetahui dengan jelas apa yang kami bagikan kali ini, untuk yang ingin mencoba saja. silahkan download gratis aplikasinya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Untuk kedepannya kami akan mencoba membagikan Aplikasi lainnya seperti Aplikasi Raport K13, Aplikasi raport Kurikulum 2006, Aplikasi Rekap NIlai raport, Aplikasi Pengolahan Nilai raport dan Aplikasi laiinya yang menunjang pekerjaan Guru mapel dan Wali Kelas. 


EmoticonEmoticon