Thursday, February 01, 2018

Program Kerja Try Out (TO) UN SMA SMK MA Tahun 2018

Program Kerja Try Out (TO) UN SMA, SMK, MA Tahun 2018 atau tahun Pelajaran 2017/2018 siap pakai dan siap cetak ini akan kami bagikan secara gratis dan lengkap sebagai dasar, panduan supaya kegiatan tersebut lancar serta sesuai dengan tujuan awal dilaksanakannya kegiatan Try Out ini.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah alangkah baiknya bila sebelum dimulai atau 1 minggu haruslah membuat Program Kerja supaya adanya tujuan, visi misi dan sasaran yang akan dicapai nantinya. Begitupula dengan Kegiatan Try Out (TO) Ujian Nasional.

Download Program Kerja Uji Coba UN SMA SMK MA Tahun 2018

Kegiatan Uji Coba Ujian Nasional Tahun 2018 ini biasanya dilaksanakan 2 kali kegiatan,  tiada lain untuk mengukur kemampuan siswa atau seberapa besar pencapaian hasil (nilai) yang didapatkan siswa dalam menjawab soal-soal Try Out di mata pelajaran yang diujiankan. Adapun Mata Pelajaran yang di Ujiankan tersebut meliputi Bahasa Indonesia, Matematika, Mata Pelajan Sesuai Pilihan Jurusan (SMA), Bahasa Inggris, dan Teori Kejuruan (SMK).

Dengan demikian Guru bisa dengan mudah melihat point-point dari setiap soal yang menjadi kesulitan siswa dari semua mata pelajaran tersebut sehingga nantinya diadakan evaluasi (perbaikan) untuk segera dilaksanakan.

Program Kerja Try Out (TO) UN SMA SMK MA Tahun 2018


Silahkan di Download Program Kerja Try Out (TO) UN SMA SMK MA Tahun 2018 siap cetak melalui link tautan dibawah ini :
*) untuk soal-soal latihan Try Out, Prediksi Soal UN SMA SMK MA Tahun 2018 akan kami update secepatnya.