Monday, February 05, 2018

Download Soal UTS SD MI Kelas 6 Semester 2 Tahun 2017/2018

Wikipedia Pendidikan - Kegiatan UTS rutin dilaksanakan hampir di seluruh jenjang baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA di jeda tengah semester 1 ataupun 2. Kegiatan ini menjadi salah satu evaluasi untuk melihat kemampuan siswa dalam pencapaian kompetensi dari tiap-tiap Indikator Mata Pelajaran.


Dalam hal soal ujian biasanya Guru Kelas yang ditugaskan membuat soal-soal untuk kegiatan UTS atau hasil dari musyawarah antar KKG dari setiap wilayah supaya adanya persamaan persepsi dari masing-masing Guru di seluruh Sekolah. Maksud kami membagikan Contoh Soal UTS SD Kelas 6 Semester 2 ini tiada lain mencoba menjadikan contoh, referensi atau perbandingan dalam menyedikan soal-soal UTS supaya lebih mudah dalam pembuatan soal secara mandiri bagi Bapak dan Ibu dimanapun berada.

Download Soal UTS SD MI Kelas 6 Semester 2 Tahun 2017/2018

Adapun untuk Contoh Soal UTS ini meliputi Mata pelajaran PAI, PKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya, PLH, Bahasa Sunda, Bahasa Jawa, PJOK dan Bahasa Inggris Langsung saja bagi yang membutuhkan bisa didapatkan melalui link dibawah ini :