Thursday, January 04, 2018

Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, ,3 ,4 ,5 ,6 DOCX

Wikipedia Pendidikan - Berikut ini Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, ,3 ,4 ,5 ,6 Format Microsoft Office Word ektensi DOCX yang bisa dijadikan referensi untuk Bapak dan Ibu dimanapun berada.

Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, ,3 ,4 ,5 ,6 DOCX

Bahasa Jawa merupakan salah satu Bahasa Daerah yang dimasukan kedalam Muatan Lokal Bahasa diaplikasi Dapodikdasmen jenjang SD, SMP, SMA Sederajat. Hal ini dimaksudkan Pemerintah supaya Bahasa Daerah ini tetap lestari tidak dimakan zaman modern dan tetap eksis di siswa dan siswi.

Adapun pengembanganya dikembalikan lagi ke Dinas Pendidikan / Kemenag dan sekolah. Maka dari itu untuk Silabus dan RPP Bahasa Jawa haruslah yang dikeluarkan pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur dan wilayah lainnya yang memasukan bahasa Jawa sebagai MULOK di Sekolahnya.

Dapatkan juga : RPP Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1,2,3,4,5,6

Preview File : Silabus Bahasa Jawa SD/MI Kelas 1, 2, ,3 ,4 ,5 ,6 DOCX




Dibawah ini kami berikan Referensi Silabus Bahasa Jawa SD MI untuk semua tingkat yang dibagikan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk bisa digunakan Guru mata Pelajaran ini dalam melengkapi Perangkat Pembelajaran, Administrasi Guru dan Membuat RPP Bahasa Jawa yang sesuai dengan pengembangan silabus.

Download File :


EmoticonEmoticon