Tuesday, January 09, 2018

Contoh SK Tim Assesor Penilaian PKG Format Word

Tags

Wikipedia Pendidikan - Berikut ini Contoh SK Tim Assesor Penilaian PKG Format Word yang bisa digunakan sekolah baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan MA sebagai acuan atau referensi dalam membuat Surat Keputusan pemilihan Tim Assesor atau Penilai dalam kegiatan penilaian kinerja guru (PKG).

Bila dilihat dari Subtansi Penulisan Surat Dinas, ini sudah sesuai dengan peruntukan digunakan dalam sebuah Surat Keputusan, dimana yang mendatangani Kepala Sekolah dan tembusan ke Pengawas Sekolah serta Dinas Pendidikan.

Contoh SK Tim Assesor Penilaian PKG Format Word

Sekilas Kegiatan PKG/ Penilaian Kinerja Guru dilaksanakan di Sekolah hampir setiap tahun pelajaran dimana di semester 1 sudah dilakukan penilaian dan di semester 2 dilakukan evaluasi dengan PKB (Penilaian Kinerja Berkelanjutan).

Ini dilakukan semata-mata ingin meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan mutu pendidikan di sekolah terutama dalam pelayanan kepada peserta didik dalam hal pembelajaran. Jika dirasa dalam penilaian Guru dirasa kurang menguasai pengelolaan pembelajaran dan kelengkapan administrasinya, itu haruslah di ikutsertakan dalam kegiatan workshop, MGMP baik antar Rayon, Kabupaten ataupun tingkat Nasional.

Namun sebelumnya Kepala Sekolah haruslah memilih Tim dimana dalam Tim Assesor PKG ini ditunjuk beberapa Guru Senior dalam pengalaman Mengajar sesuai dengan Jurusan yang diambil atau Mata Pelajaran yang diampu disekolah tentu saja untuk menilai teman sejawatnya atau Junior di Sekolah.

Lebih jelas dan lengkap, Silahkan lihat dan Download gratis SK Tim Assesor Penilaian PKG Format Word dibawah ini :


Download File :
  • UNDUH  SK Tim Assesor Penilaian PKG Format Word


EmoticonEmoticon