Saturday, December 09, 2017

Aplikasi E-Rapor SMP Versi 1.0 Tahun 2017 dengan Panduan Lengkap

Tags

Aplikasi E-Rapor SMP Versi 1.0 Tahun 2017 dan Panduan Lengkap - Aplikasi ini sudah diluncurkan pemerintah melalui kemdikbud dengan harapan sekolah bisa dengan mudah mengelola dan membuat raport secara online berbasis Web serta adanya sikron data dengan Aplikasi Dapodikdasmen/ Dapodik.

Ini merupakan salah satu kemajuan dalam bidang pendidikan terutama penilaian, dimana menurut yang tertera dalam panduan dibawah ini bahwa hampir 80 persen Guru ataupun Wali Kelas tidak mengetahui bentuk penilaian dan cara mengaplikasikannya sesuai dengan Panduan Penilaian Kurikulum 2013.

Maka dari itu lahirlah E-Rapor supaya mudah dalam mengelola penilaian Kurikulum 2013 yang secara otomatis dimasukan kedalam Raport secara online. Bapak dan Ibu nantinya mempunyai Akses terhadap input nilai Setiap Mata Pelajaran dengan Username dan Password layaknya Aplikasi PMP.

Aplikasi E-Rapor SMP Versi 1.0 Tahun 2017 dengan Panduan Lengkap

Dibawah ini bisa dilihat ataupun di Download Panduan Beserta Aplikasi E-Raport Versi 1.0 (Awal) untuk SMP tahun 2017.

Panduan Aplikasi E-Rapor SMP Versi 1.0 Tahun 2017



Untuk yang membutuhkan serta sebagai persiapan bilamana sudah di intruksikan pemerintah ataupun Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kota dalam menggunakan ini, Download saja filenya melalui link dibawah ini :


EmoticonEmoticon