Saturday, October 07, 2017

Silabus Kurikulum 2013 TKJ SMK Lengkap Kelas X, XI. XII

Tags

Download Gratis Silabus SMK Jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kurikulum 2013 (K13/ Kurtilas) Revisi 2017 Kelas X, XI dan XII Lengkap untuk Guru yang akan melengkapi perangkat pembelajaran atau adminsitrasi dalam 1 Tahun Pelajaran.


Silabus Kurikulum 2013 TKJ SMK

Silabus SMK TKJ Kurtilas Revisi

Silabus dibuat dan dibutuhkan sebagai panduan dalam membuat RPP. Hal ini dikarenakan adanya saling terkait antara silabus dan RPP dan bisa dikatakan RPP menjabarkan maksud dan tujuan dari Silabus.

Silabus SMK Jurusan TKJ dengan Kurikulum 2013 yang kami bagikan disesuaikan dengan perubahan-perubahan yang memang sudah disepakati yakni adanya PPPK, HOts dsb.

Format Silabus K13 TKJ ini semuanya dalam bentuk office word (docx.doc) supaya mudah di cetak, di edit jika memang dibutuhkan.

Semoga Silabus yang kami bagikan kali ini bisa menjadi solusi untuk  Bapak dan Ibu dalam melengkapi perangkat administrasi Guru TKJ di SMK untuk Kelas 10, 11, dan 12.

Materi TKJ Kurikulum 2013 Revisi 2017

Materi dalam Silabus TKJ Kurtilas ini meliputi Materi Jardas, Pemrograman Dasar, Pemrograman Web, Perakitan Komputer, Simulasi Digital, Sistem Komputer, Sistem Operasi, Administrasi Server, Keamanan Jaringan, Komdat, Komputer Terapan, Pemrograman Dasar, Rancang Bangun Jaringan, SisKom, Administrasi Server,Jaringan Nirkabel, SOJ, Troubleshooting Jaringan I, Kerja Proyek

Download Silabus Kurikulum 2013 TKJ SMK Lengkap Kelas X, XI. XII

Di bawah ini akan saya coba bagikan Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk Kompetensi Keahlian TKJ:

1 comments so far

artikelnya sangat bermanfaat pak,

jangan lupa kunjungi blog saya, memuat semua administrasi guru TKJ
http://www.ulas-tkj.com, terima kasih


EmoticonEmoticon