Monday, July 03, 2017

Modul SIM PKB Guru PAUD TK Kompetensi F Pedagogik dan Profesional 2017

Wikipedia Pendidikan - Baru baru ini pemerintah melalui kemdikbud kembali mengadakan kegiatan untuk Guru PAUD/TK, SD, SMP, SMA dan SMK diseluruh Indonesia dalam rangka tindak lanjut dari kegiatan PKG di tahun yang lalu. Kegiatan yang dimaksud yakni PKB Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ) yang terintegrasi penguatan pendidikan karakter yang menurut kabar dilaksanakan secara online.

PKB itu sendiri dilaksanakan dalam upaya mewujudkan guru yang profesional, bermatabat dan sejahtera; sehingga guru dapat berpartisifasi aktif untuk membentuk insan Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki jiwa estetis, etis, berbudi pekerti luhur, dan berkepribadian.

Adapun sebagai persiapan dalam menghadapi kegiatan PKB ini, kami mencoba membagikan Modul atau Panduan yang bisa dipelajari untuk Guru PAUD/TK yang berkaitan dengan Kompetensi E untuk Pedagogik (Media dan Sumber Belajar di Taman Kanak-kanak) dan Profesional (Bermain sambil belajar di Taman Kanak-kanak).

Modul SIM PKB Guru PAUD TK Kompetensi F

Untuk lebih meyakinkan kebenaran file yang kami bagikan kali ini, bisa dilihat dahulu preview filenya berikut ini :

Preview Modul SIM PKB Guru PAUD -TK Kompetensi F Tahun 2017 PDF


Bagi yang membutuhkan untuk Modul PKB Kompetensi Kompetensi E untuk Pedagogik (Media dan Sumber Belajar di Taman Kanak-kanak) dan Profesional (Bermain sambil belajar di Taman Kanak-kanak). bisa didapatkan DISINI atau Link Alternatif

*) untuk jenjang SMP, SMA dan SMK Mata Pelajaran Matematika, IPA, IPS, PAI, PKN, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, Prakrarya, Seni Budaya, TIK.