Thursday, November 17, 2016

Administrasi Ujian Sekolah yang harus dikerjakan Panitia Ujian Format Word dan Excel

Wikipedia Pendidikan - Administrasi Ujian Sekolah menjadi syarat wajib yang harus dikerjakan Panitia supaya makin jelas arah, tujuan, serta tugas pokok dan fungsi semua Jabatan dalam kepanitian Ujian Sekolah yang sebentar lagi dilaksanakan.

Kelengkapan Administrasi ini menjadi suatu ciri bahwa Panitia telah siap menyongsong di gelarnya Kegiatan UAS semester 1 di Sekolah terlebih selalu dilaksanakan kunjungan yang dilakukan pengawas sekolah memeriksa Administrasi Ujian ini untuk nantinya dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Selain itu ini menjadi Bukti Fisik telah dilaksanakan Kegiatan UAS (Ujian Akhir Semester) di Sekolah ke Pembangku Kebijakan, UPTD, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota serta Orang Tua Siswa.

Download Administrasi Ujian Sekolah yang harus dikerjakan
image : guraru.org

Adapun Administrasi Ujian yang kami bagikan kali ini diuraikan satu persatu dalam format word, pastinya memudahkan anda dalam melakukan penggantian Nama sekolah, Logo, Data Siswa, Data Pengawas Ruang. Disamping itu juga kami berikan Contoh SPJ (Laporan Keuangan Ujian Akhir Sekolah) dalam format Excel.

Untuk yang menyukai Administrasi Ujian Sekolah dalam 1 File silahkan Klik Disini.

Namun jikalau anda suka yang filenya satu persatu, silahkan download saja semuanya melalui link dibawah ini :
Mungkin itulah kiranya, semoga benar-benar bisa membantu Sekian dan Terima Kasih.