Sunday, March 20, 2016

Aplikasi Laporan Bulanan BOS Format Excel Gratis

Aplikasi Laporan Bulanan BOS Menggunakan Format Excel Gratis

WP - Pertama-tama Admin ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Nurhayati Mualif yang telah mengijinkan admin untuk share file yang beliau buat di blognya arsip-operator mengenai Aplikasi Laporan Bulanan BOS yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk banyak orang terutama seorang Bendahara Sekolah. Mungkin karena beliau juga selain sebagai Operator Sekolah, juga sebagai Bendahara (bisa anda tanyakan langsung ).

BOS atau sering sebut juga dengan Bantuan Operasional Sekolah merupakan salah satu program pemerintah untuk sekolah-sekolah Negeri ataupun swasta dibawah naungan Dinas Pendidikan dalam rangka memberikan sejumlah Dana untuk keperluan Penyelanggaraan Sekolah. 

Bantuan ini diberikan atas dasar adanya program pemerintah yang membebaskan biaya sekolah untuk jenjang SD SMP atau Pendidikan Dasar. Adapun untuk sekolah SMA dan SMK diberikan Dana BOS yang lain. 


Pemberian Dana ini tidak hanya serta merta sengaja diberikan kepada sekolah tetapi tentu saja harus ada Pertanggung Jawaban laporan setiap penggunaan Anggaran Sekolah, Karena itu maka Aplikasi ini sangatlah cocok bagi bendahara supaya laporan itu lebih maksimal dan Tertib Administrasinya.

Kelebihan Aplikasi Laporan Bulanan BOS Excel 

Apalagi File ini berbentuk Aplikasi dalam format Excel yang pastinya akan sangat mudah dan efektif serta efesien dalam mengerjakannya karena memang Excel ini diberikan Fasilitas Rumus-rumus atau Formula yang sudah disesuaikan supaya pekerjaan lebih mudah dan cepat.

Untuk yang penasaran dilahkan lihat dahulu penampakan filenya dibawah ini :


Kalau memang anda tertarik dengan Aplikasi Laporan Bulaan BOS Format Excel ini, Silahkan langsung saja Download filenya. Kiranya sampai disini dahulu berbagi File pada kesempatan kali ini, Semoga apa yang dibagikan bisa berguna serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu dan Saudara Sekalian. Sekian dan Terima Kasih.

Referensi untuk : Download Aplikasi Laporan BOS Excel, Gratis Aplikasi BOS Excel, Aplikasi Laporan Bulanan BOS, Aplikasi BOS Format Excel, Download Aplikasi Excel BOS. 


EmoticonEmoticon