Sunday, February 28, 2016

WP : Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Format Excel

Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Format Excel

Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan menggunakan Format Excel

WP - Perpustakaan merupakan sarana yang harus di kelola dengan baik, terutama dalam merawat buku-buku yang ada didalamnya. Pustawakan begitulah sebutan untuk orang yang mengurus perpustakaan baik dalam merapikan buku-buku secara administratif ataupun secara manual. 

Seorang Pustakawan bertanggung jawab dalam mengelola perpustakaan baik dalam bentuk laporan bulanan ataupun laporan harian kepada kepala sekolah, Dinas Pendidikan. Dalam mengelola perpustakaan secara administratif sering kali terabaikan dalam membuat siapa saja yang menjadi anggota perpustakaan baik siswa ataupun Guru yang ada disekolah.

Supaya tertib adminstratif Anggota perpustakaan, Admin berinisiatif membagikan "Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Format Excel " yang dapat dimiliki secara gratis serta mudah, cepat dan efesien dalam menccetaknya. Baca juga : Aplikasi Pembukuan Perpustakaan dan Program Kerja Pepustakaan.

Untuk yang benar-benar membutuhkan file ini silahkan lihat dahulu preview filenya dibawah ini :

Preview File



Demikianlah kiranya berbagi file pada kesempatan kali ini, semoga benar-benar bisa membantu meringankan setiap pekerjaan bapak dan ibu serta berguna baik untuk sekarang atapun masa  yang akan datang. Terima Kasih


EmoticonEmoticon