Saturday, December 26, 2015

RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Revisi Bahasa Indonesia dan Prakarya

RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia dan Prakarya - Dowload secara gratis dari Wikipedia Pendidikan. File yang dibagikan pada kesempatan kali ini berkaitan dengan Perangkat Administrasi Guru. Biasanya dibuat dalam awal tahun pelajaran dimulai, namun untuk kali ini tidak ada salahnya bila dibagikan untuk persiapan semester genap atau semester ke 2 tahun pelajaran 2015/2016.

RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia dan Prakarya
RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia dan Prakarya 
Wikipedia Pendidikan - RPP dan Silabus bisa dikatakan sebagai perangkat Administrasi Guru. Hal ini dikarenakan setiap Guru harus mempunyai bahkan membuat sendiri dalam penyusunannya, karena harus disesuaikan dengan keadaan siswa da lingkungan sekolahnya. Perangkat Pembelajaan merupakan senjata untuk seorang guru, karena dalam perangkat pembelajaran dimuat berbagai komponen baik berupa strategi, metode, penilaian,  media pembelajaran dll.

Admin bagikan pada kesempatan kali ini filenya tanpa ribet dan panjang lebar, karena mungkin bagaimanapun penjelasannya mengenai rpp dan silabus tetap saja pada akhirnya adalah file yang bisa dijadikan referensi atau perbandingan supaya dalam menyusunnya mudah dan praktis. Apalagi bila sekolah Bapak dan Ibu sedang melaksanakan Akreditasi Sekolah, pastinya file ini sangat cocok.

Langsung saja bagi Bapak dan Ibu Guru yang membutuhkan file ini bisa didapatkan di Link dibawah ini :




Demikianlah uraian singkat mengenai RPP dan Silabus SMP Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia dan Prakarya. Semoga bisa bermanfaat serta dijadikan solusi dalam penyusunan Perangkat Administrasi Guru. Sekian dan Terima Kasih.


EmoticonEmoticon