Monday, October 26, 2015

Terbaru Program Supervisi Sekolah Tingkat SD SMP SMA

Terbaru Program Supervisi Sekolah Tingkat SD SMP SMA - Supervisi Sekolah - Program Supervisi - Akreditasi Sekolah - Administrasi Sekolah - Program Kepala Sekolah - Format DP3 atau SKP - Penelitian Tindakan Kelas - Uji Kompetensi Guru.


Terbaru Program Supervisi Sekolah Tingkat SD SMP SMA



Supervisi merupakan kegiatan yang dilaksanakan Kepala Sekolah sebagai bentuk evaluasi kepada Guru dalam hal pembelajaran di Kelas. Supervisi dilaksanakan  Kepala Sekolah atau Guru Senior sebagai bentuk Penilaian teman kerja. Hasil dari kegiatan Supervisi ini akan dilaporkan kepada Pengawas Sekolah atau Pembina Sekolah.

Bila hasilnya tidak baik, maka Guru yang disupervisi akan dibina kembali dengan mengadakan MGMP sekolah tingkat Kabupaten/Kota ataupun KKG antar sekolah dan Mata Pelajaran.

Jadi Supervisi dilaksnakan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mutu sekolah untuk kemajuan yang lebih baik di masa mendatang. Tentu saja yang menjadi target dari Supervisi ini adalah Guru Mata Pelajaran secara otomatis maka peserta didik pun terkena dampaknya.

Jika melihat alasan tersebut maka pentingnya supervisi dilaksanakan untuk meningkatkan Mutu Pendidikan, Mutu Guru, Mutu Sekolah dan terciptanya Generasi Penerus Bangsa yang berkualitas. 

Silahkan bagi yang membutuhkan filenya bisa anda klik link dibawah ini :
Demikianlah uraian singkat mengenai Terbaru Program Supervisi Sekolah Tingkat SD SMP SMA. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru.
Admin Ucapkan Terima Kasih banyak kepada para pengunjung yang telah bersedia meluangkan waktunya. Semoga menjadi Amal Ibadah. Amin..!!