Monday, September 14, 2015

Terbaru Aplikasi Rekap Absensi Siswa Format Microsoft Excel Mudah - Wikipedia Pendidikan

Wikipedia Pendidikan - Terbaru Aplikasi Rekap Absensi Siswa Format Microsoft Excel Mudah. Absensi merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh seorang Guru di Sekolah. Kegiatan pengabsensian ditujukan untuk mengetahui kehadiran siswa secara menyeluruh. Hasil rekapitulasi absensi juga biasanya digunakan dan diolah kembali untuk memberikan penilaian terhadap siswa. Setiap pembukaan Pembelajaran guru harus mengabsen siswa secara keseluruhan. 


Aplikasi Absensi ini ditujukan untuk Tahun Pelajaran / Semester Ganjil. Namun, jika anda membutuhkan pembuatan untuk Semester Genap maka hanya tinggal seusikan nama bulan beserta dengan jumlah harinya. Untuk mendapatkan File lengkapnya Bapak/Ibu Guru tinggal klik link dibawah ini :

Download Aplikasi Absensi Siswa Semester Ganjil.xlsx

Tentunya Aplikasi Absen Siswa ini masih sangat sederhana, maka dari itu Bapak/Ibu Guru dapat melakukan penyesuaian lainnya pada Aplikasi Absensi Siswa Format Excel ini sesuai dengan kebutuhan. 

Demikianlah Aplikasi Absensi Siswa dengan menggunakan Excel, semoga dapat membantu meringankan Pekerjaan Bapak/Ibu Guru di Sekolah. Apabila Bapak/Ibu Guru ingin berkontribusi dengan Blog Wikipedia Pendidikan silahkan Like & Share Fanspage Wikipedia Pendidikan. 


EmoticonEmoticon