Tuesday, March 22, 2016

Contoh Surat Tugas MGMP Mapel Bahasa Inggris

Contoh Surat Tugas MGMP Mapel Bahasa Inggris

Contoh Surat Tugas MGMP Mata Pelajaran Bahasa Inggris

Wikipedia Pendidikan - Selamat malam Sobat!! Semoga malam ini sobat semua ada dalam keadaan sehat dan senantiasa selalu diberikan limpahan rijki dari setiap Aktivitas yang sedang dijalani. Berbicara Surat Tugas pastinya yang pertama kali teringat adalah diberi tugas dan pemberi tugas. Dalam hal memberi tugas, tentu saja untuk di sekolah adalah kepala sekolah/Ketua Yayasan dan yang diberi tugas adalah Guru atau Tenaga Administrasi yang lain.

Surat tugas dikeluarkan sekolah dalam rangka memberi tugas kepada Tenaga Pendidik dan Kependidik untuk mewakili sekolah baik dalam rangka kunjungan, Worksop, Sosialisasi, Home Visit, KKG, MGMP, O2SN, FLS2N, OSN dan banyak lagi kegiatan lainnya. Download juga : Surat Tugas Home Visit.

Namun yang dibagikan kali ini berkaitan dengan MGMP atau KKG supaya tertibnya Administrasi Surat Masuk dan Keluar. Selain itu Surat Tugas ini biasanya disandingkan dengan Surat Tugas Perjalanan Dinas supaya segala jenis biaya yang dikeluarkan untuk Kegiatan ini dibiayai dari Dana BOS. Lihat Juknis BOS supaya lebih mengetahui lebih jelas kaitannya dengan File yang dibagikan kali ini.

Manfaat Surat Tugas MGMP Bahasa Inggris

Jadi sebetulnya banyak sekali manfaat dari Surat Tugas ini diantaranya :
  1. Supaya Tertib Administrasi Surat Masuk dan Keluar
  2. Sebagai Ajang Silaturahmi dalam kegiatan MGMP
  3. Sebagai Identitas Wakil dari Sekolah
  4. Sebagai Administrasi untuk Laporan SPJ BOS
  5. Sebagai Nilai Tambah untuk POINT Angka Kredit bagi PNS
  6. silahkan tambahkan yang lainnya di kolom komentar :)
Untuk yang membutuhkan saja, silahkan lihat dahulu preview filenya dibawah ini :



Link DOwnload File dibawah ini :
*) Jangan Lupa dibagikan Ke Rekan Guru yang lain sebagai Apresiasi Positif serta penyemangat admin untuk terus berbagi file Gratis. Terima Kasih.