Sunday, December 18, 2016

Panduan Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2017 Online dan Offline

Wikipedia Pendidikan - Untuk Bapak/Ibu/Saudara yang kebetulan menjadi pengelola dan mendaftarkan peserta didik untuk ujian nasional, silahkan download Panduan Manual Capes UN 2017 dalam format PDF lengkap dari Kemdikbud.

Ini merupakan Panduan Manual yang dirilis kemdikbud dalam mengelola data calon peserta ujian nasional jenjang SD SMP SMA SMK secara online dan offline. Untuk online anda bisa melalukan login dibawah ini

Dengan Usernama PJBRXXXX dan Password yang sudah pernah diberikan KKDATADIK Kabupaten/Kota kemudian mengecek siswa secara keseluruhan apakah valid ataupun tidak valid. Untuk dilanjutkan dengan mendownload Calon Peserta dalam bentuk file (dz) dan Berita Acaranya.

Panduan Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2017 Online dan Offline

Untuk file DZ kemudian dimasukan ke Aplikasi BIO UN (biasanya dibagikan KKDATADIK Kabupaten/Kota melalui UPTD, Rayon) secara offline untuk perbaikan dan penambahan data yang kosong hasil dari generate secara offline. (biasanya memasukan Nomor seri Ijazah dan SKHUN). Maka dari itu segeralah dipelajari dan dipraktekan selanjutnya untuk persiapan saja.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai file yang kami bagikan kali ini, silahkan download saja langsung melalui link sudah kami sediakan dibawah ini :
  • Download Panduan Pendaftaran Calon Peserta UN Tahun 2017 Online
NB : Untuk Aplikasi BIO UN akan kami update secepatnya
Sumber : www.berkassekolah.com