Sunday, June 19, 2016

Surat Pernyataan Selama Menjadi Siswa di Sekolah untuk semua Jenjang

Kejadian yang sering terjadi akhir-akhir ini mengenai tindakan pidana atau semena-mena terhadap Guru menjadi sorotan paling ramai hampir diseluruh Media Sosial, baik elektronik maupun cetak. Hal ini menjadi fokus perhatian terutama sekolah dalam menerima Peserta Didik Baru yang hampir beberapa minggu lagi akan dilaksanakan di Semua Sekolah dan Tingkat.

Untuk Guru tentulah adanya PP nomor 74 Tahun 2008 yang menjadi Payung Hukum Guru dalam menanggapi setiap permasalahan mendidik, membina dan mengembangkan Murid. Namun untuk Sekolah haruslah dengan dipertegas lagi Peraturan-peraturan yang ada disekolah dengan membuat surat pernyataan untuk siswa, bila terjadi permasalahan yang melibatkan siswa, guru dan lain sebagainya.

Surat Pernyataan Selama Menjadi Siswa di Sekolah untuk semua Jenjang

Kiranya dengan surat pernyataan untuk siswa ini yang menjadi fokus dalam artikel yang dibagikan kali ini. Kami bermaksud untuk membagikan "Contoh format Surat Pernyatan untuk Siswa "selama menjadi siswa di sekolah.

Langsung saja untuk yang membutuhkan formatnya dalam bentuk Microsoft Office Word bisa langsung saja download filenya dibawah ini :


Lihat juga File lainnya : Surat Keterangan Lulus