Saturday, February 18, 2017

Program Kerja PMR SMP Menarik Lengkap dengan Tabel Kegiatan

Wikipedia Pendidikan - Program Kerja PMR SMP Menarik Lengkap dengan Tabel Kegiatan ini kami bagikan kepada Bapak/Ibu Pembina Ekstrakulikuler PMR ataupun Ketua PMR (Siswa) yang bisa dijadikan contoh atau Panduan dalam menyusun Program Kerja PMR yang baik dan benar.

Progam Kerja PMR SMP menjadikan suatu wadah bagi siswa dan siswi dalam menyalurkan minat dan bakat dalam kegiatan bantuan kesehatan dan setidaknya mengetahui sedikit keahlian didalamnya untuk diri sendiri, lingkungan keluarga dan masyarakat.

Contoh Program Kerja PMR yang menarik disini yakni adanya Tabel dan Jadwal Kegiatan yang jelas dan bisa terarah sehingga Visi dan Misi awal diadakan kegiatan ekstrakulikuler bisa tersampaikan dan sukses adanya.

Program Kerja yang menarik ini kami gunakan di Sekolah tempat admin mengabdi dan alhamdulilah diterima baik Kepala Sekolah karena mungkin jelas akan kegiatan, visi misi dan tabel dalam 1 tahun pelajaran berlangsung serta banyaknya minat siswa yang bergabung dengan pasukan Palang Merah Remaja ini.

Image result for logo PMR smp

Tidak banyak yang akan kami bahas kali ini, untuk yang membutuhkan saja, silahkan download  Program Kerja PMR SMP Menarik Lengkap dengan Tabel Kegiatan melalui link dibawah ini :