Thursday, October 27, 2016

Download Program Kerja Komite Sekolah Lengkap sesuai dengan PP Nomor 17 Tahun 2010

Selamat Pagi Sahabat Guru Indonesia, Semoga hari ini dalam keadaaan sehat dan selalu diberikan kelancaran dalam setiap pekerjaan yang sedang dilaksanakan. Pagi ini kami akan membagikan salah satu penunjang dalam keberhasilan disekolah terutama dalam pengembangan dan peran serta komite sekolah.

Pengembangan sekolah untuk saat ini hampir tidak lepas dengan peran serta Komite Sekolah, karena dengan komite sekolahlah sebagai penengah dalam mensosialisasikan kebijakan, program sekolah kedepannya baik kepada orang tua siswa ataupun ke dunia kerja dan lingkungan masyarakat. Terlebih untuk jenjang SD dan SMP biaya pendidikan itu Gratis karena semua sudah diberikan bantuan dalam bentuk BOS.

Download juga AD/RT Komite Sekolah

Jadi untuk pengembangan diluar dari pendanaan BOS haruslah menjadikan komite sekolah sebagai fasilitator, penyambung lidah sekolah ke Orang Tua Siswa dan Hal ini dikuatkan dengan adanya PP Nomor 17 Tahun 2010 sebagai penyempurnaan dari Permendiknas.

Dalam peran Komite Sekolah tidak aka bekerja tanpa adanya Program Kerja. Nah untuk itu kiranya kami membagikan file yang bisa dikatakan penting untuk pengembangan sekolah, Tugas Pokok dan Fungsi Komite Sekolah, Jadwal Pertemuan Komite Sekolah, serta Struktur Organisasi Komite Sekolah.

Download Program Kerja Komite Sekolah Lengkap sesuai dengan PP Nomor 17 Tahun 2010


Langsung saja download file lengkapnya melalui link dibawah ini :