Wednesday, March 23, 2016

Contoh Surat Tugas Operator Sekolah

Contoh Surat Tugas Operator Sekolah

Contoh Surat Tugas Operator Sekolah Dapodikdasmen

Wikipedia Pendidikan - Selamat Malam para pengunjung setia blog pendidikan yang sederhana ini, Semoga semua dalam keadaan sehat dan diberi kebahagian dalam setiap aktivitas yang dilakukannya termasuk jalan-jalan di Wikipedia Pendidikan. Amin....

Pada artikel sebelumnya kami pernah membagikan salah satu contoh surat tugas home visit untuk Guru BK ataupun Wali kelas sebagai tertibnya administrasi sekolah dalam rangka menghadapi Akreditasi Sekolah. Ini mungkin file yang sangatlah mudah dan sepele namun bila sudah tertib maka tertib pula pekerjaan yang lainnya.

Untuk sekarang kami akan membagikan file Contoh Surat Tugas untuk "Operator Sekolah". Orang dibalik layar suksesnya segala bentuk Pendataan Sekolah dimulai dari Data Sekolah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Data Siswa, Data Sarana Prarasarana. 

Apalagi untuk sekarang ini Peran Operator sebagai Jantungnya dalam bidang pendataan secara online karena memang untuk sekarang ini dan kemajuan di bidang pendidikan menggunakan sistem Laporan secara Realtime sehingga Data yang dikirimkan tentu saja harus benar-benar sesuai dengan keadaan dan penuh rasa tangung jawab.

Dari besarnya Tanggung Jawab yang dipikul seorang Operator Sekolah tentu saja harus diimbangi dengan Upah atau Honor yang mencukupi. (yang penting tetap bersyukur) dan Dengan Surat Tugas ini, supaya adanya kekuatan Hukum secara Administrasinya. 

Dengan ini beban Sebagai Operator Sekolah tidak akan menjadi berat karena Ops hanya diberikan tugas dari Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan. Maka dari itu segala bentuk tanggung jawab dari Pelaporan Aplikasi Pendataan ini ditanggung Kepala Sekolah dan Ketua Yayasan, Tapi OPs pun di Tuntut untuk Profesional dalam pekerjaan.

Panjang juga ya, Langsung saja admin perlihatkan penampakan filenya dibawah ini :


File yang dibagikan pada kesempatan kali ini bisa anda dapatkan dengan cara downlod link urlanya saja, Demikianlah kiranya berbagi artikel kali ini mengenai "Contoh Surat Tugas Operator Sekolah", Semoga bisa berguna serta bermanfaat baik untuk sekarang ataupun yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.


EmoticonEmoticon