Sunday, February 28, 2016

WP - Download Lembar Kerja Komputer (LJK) Format Excel

Lembar Kerja Komputer (LJK) Format Excel

Download Lembar Kerja Komputer (LJK) Menggunakan Format Excel

WP - Selamat Malam Para Pengunjung setia Wikipedia Pendidikan, Semoga selalu sehat Jasmani dan Rohani serta selalu diberikan diberikan limpahan rijki yang bermanfaat. Amin...

Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membagikan salah satu file yang mungkin berguna serta bermanfaat dalam kegiatan Ulangan dan Ujian di Sekolah yakni Lembar Kerja Komputer (LJK) Format  Excel.

File ini biasanya digunakan Apabila terdapat kekurangan dalam distribusi LJK yang sudah disatukan dengan Soal Ujian. Tentu saja Hal ini sangat membingungkan terlebih LJK yang biasanya digunakan benar-benar sesuai dengan Format untuk diperiksa dengan komputer. Bisa saja LJK ini di Foto Copy dengan Warna akan tetapi bila tidak ada Foto Copy warna mau dikatakan Apalagi pasti kembali lagi ke Hitam Putih.

Untung saja ada File ini, Anda hanya tinggal cetak atau print secara mandiri dengan cepat dan siswapun merasa akan sangat terbantu dalam mengerjakan soal terutama dalam segi waktu.

Untuk yang benar-benar membutuhkan, Silahkan langsung saja download filenya dibawah ini :

Demikianlah kiranya berbagi File tentang "Lembar Kerja Komputer (LJK) Format Excel". Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk anda sekalian. Jangan Lupa ya.. untuk membagikan file ini supaya makin banyak orang mengetahui dan terbantu dengan File LJK Format Excel ini. Sekian dan Terima Kasih.


EmoticonEmoticon