Friday, December 18, 2015

Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Kurikulum 2013 Jenjang SD (Sekolah Dasar) | Wikipedia Pendidikan

Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Kurikulum 2013 Jenjang SD (Sekolah Dasar)- Pengolahan Nilai Raport Kurikulum 2013 SD - Terbaru Pengolahan Nilai Raport - Download Aplikasi Rekapitulasi Nilai Raport Kurikulum 2013.




Wikipedia Pendidikan - Kurikulum 2013 mulai digulirkan Pemeritah Pada Tahun 2014/2015 serentak diseluruh Indonesia pada waktu itu. Hal ini dikarenakan untuk meningkatkan kualitas kurikulum supaya lebih baik, Namun pada kenyataannya tidak semua pihak menerima diberlakukannya kurikulum ini, karena banyak kendala-kendala yang terjadi dilapangan.

Dalam hal ini kendala yang paling banyak ditemui yakni masalah Penilaian kepada siswa dan siswi yang lebih rumit lagi, mungkin karena terbilang baru jadi tidak merasa seperti biasanya. Kurikulum 2013 ini menilai secara detail, Dimulai dari Penilaian Sikap, Penilaian Pengetahuan dan Penilaian Keterampilan. Jadi tidak biasanya itu adalah Guru kebanyakan disibukan dengan Penilaian yang banyak sekali, sedangkan tugas utama Guru untuk mendidik, mengarahkan, mengembangkan siswa jadi lebih kepada menuntut siswa aktif, kreatif dan inovatif,


Mungkin untuk jenjang seperti SMP dan SMA sederajat bisa diterapkan karena pola pikir dan pola sikap sudah lebih berkembang dari Jenjang SD yang kebanyakan masih membutuhkan bimbingan dalam Kegiatan Belajar dan Mengajar di kelas. Karena Hal itulah kiranya Admin membagikan File yang sangat-sangat bermanfaat untuk mengolah nilai Kurikulum 2013.

Untuk mendapatkan Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Kurikulum 2013 Jenjang SD ini silahkan klik link download dibawah ini :


Demikianlah uraian tentang Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Kurikulum 2013 Jenjang SD. Semoga dapat membantu dalam mengolah nilai raport kurikulum 2013 serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru dimanapun berada. Sekian dan Terima Kasih. WikipediaPendidikan@2015


EmoticonEmoticon