Sunday, November 01, 2015

Cara Mengatasi Lupa Password Aplikasi Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS

Tags

Cara Mengatasi Lupa Password Aplikasi Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS - Lupa Password Dapodik PAUD.


Cara Mengatasi Lupa Password Aplikasi Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS inilah artikel yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini yang mungkin bisa membantu pekerjaan Operator untuk TK atau PAUD. Aplikasi Paud mulai diberlakukan pemerintah pada tahun pelajaran 2015/2016 baru-baru ini.

Ini dilakukan supaya mendapatkan data yang akurat dalam berbagai hal, dimulai dari sarana prasarana, peserta didik, bantuan rehab atau RKB dan tunjangan untuk guru. untuk itulah maka dilaksanakanlah pendataan ini.

Apalagi tuntutan zaman yang serba canggih dan modern ini menuntut untuk menggunakan fasilatas dan akses internet untuk kemudahan pengiriman dan pengambilan data secara cepat tanpa batas. Ini merupakan kemajuan yang sangat bagus dalam bidang pendidikan.

Apalagi Pemerintah menyoroti jenjang PAUD ini dijadikan dasar sebagai pendidikan yang awal dan pertama dalam perkembangan peserta didik. Sebagai Penerus bangsa yang akan membawa nama baik Indonesia di Dunia.

Harus adanya keseriusan dalam pengelolaan Aplikasi Pendataan ini, Karena itu juga demi kemajuan Pendidikan dan Mutu Sekolah. Tapi pastinya ada kendala dalam penggunaan Aplikasi Pendataan Dapodik PAUD ini, diataranya Lupa Password, Cara Registrasi Aplikasi, Input Data dll.

Nah untuk Sekarang ini Admin akan memberikan solusi mengatasi Lupa Password Aplikasi Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS. Berikut Videonya.



Demikianlah Uraian singkat dan Padat mengenai Cara Mengatasi Lupa Password Aplikasi Pendataan Dapodik PAUD-DIKMAS. Semoga bisa membantu anda dalam mengelola aplikasi pendataan dapodik Paud-Dikmas. Sekian dan Terima Kasih


EmoticonEmoticon